Kamis, 10 Oktober 2013

Nissan Terrano Terbaru

| Kamis, 10 Oktober 2013 | 0 komentar

Nissan Terrano, SUV (Sport Utility Vehicle) yang sempat dimatikan Nissan Motor Corp akhirnya hadir kembali dengan perubahan secara menyeluruh. Meski baru dibuka pemesanan pada 1 September lalu, kini konsumen yang ingin Terrano harus menunggu selama dua bulan.

Dilansir Inautonews, Kamis 10 September 2013, di tempat kelahiran kembali, India, Terrano yang dibanderol 9,58 lakh sampai 12,44 lakh atau Rp172-224 juta (kurs rupiah saat ini), saat ini sudah terpesan mencapai 6.000 unit.

Melonjaknya minat masyarakat terhadap Terrano anyar, tak lain karena modelnya lebih modern. Meski menggunakan basis Renault Duster, Terrano diklaim Nissan menawarkan gaya premium yang berada di atas Duster.

Dengan desain terbaru, Nissan juga mengklaim produknya akan menjadi sangat populer terutama di negara-negara Asia. Adapun perubahan signifikan yang terjadi pada Terrano generasi terbaru ini mulai dari eksterior seperti lampu depan-belakang, bemper, grille dan beberapa ornamen lainnya.

Pada bagian interior menggunakan gaya two-tone beige, terlihat identik bergaya Duster. Diberi sentuhan warna hitam di konsol tengah dan krom di sekitar ventilasi AC. Di Indonesia, Terrano pernah menjadi tulang punggung penjualan Nissan. Tapi, Nissan Motor Indonesia belum bisa mengkonfirmasi apakah All New Nissan Terrano bakal dipasarkan juga di Tanah Air.

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
Copyright © 2013 Gak Jelas All rights reserved Backlink Raksasa